Wednesday, March 13, 2013

Sabtu, Timnas Arab Saudi Gelar Latihan di Malaysia

LENSAINDONESIA.COM: Jelang laga Lanjutan Pra Piala Asia 2015 menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Timnas Arab Saudi akan menggelar sesi latihan di Malaysia.

Seperti yang dilansir situs resmi Federasi Sepakbola Arab Saudi (SAFF), saat ini Pelatih Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro tengah mempersiapkan tim guna laga tandang Grup C di Pra Piala Asia 2015 itu.

Baca juga: BAORI Dukung Keberadaan Voter Solo Asli dan Tim Verifikasi Sudah Tetapkan Sebanyak 87 Voters Sah

Rencananya, Juan Ramon akan memulai pemusatan latihan nasional (pelatnas) pada Rabu (13/03/2013) hari ini. Dan mempersiapkan 25 pemain dipersiapkan untuk mengikuti pelatnas.

Setelah tiga hari mengelar pelatnas di negaranya, skuad Arab Saudi segera bertolak ke Malaysia pada Sabtu (16/03/2013) untuk menjalani latihan lanjutan. Dan jika sesuai rencana para pemain Arab Saudi beserta tim official akan bertolak ke Indonesia pada 20 Maret 2013.

Dalam daftar nama pemain yang dipanggil pelatih asal Spanyol itu, memasukkan nama pemain muda dan pemain baru dalam skuat The Green Falcon, Hamdan Al-Hamdan itu.

Namun, pemain yang berpengalaman seperti, Nasser Al-Shamrani yang berposisi sebagai penyerang, tidak terdaftar dalam skuad Arab Saudi kala menghadapi Indonesia.

Berikut daftar nama-nama pemain Arab Saudi saat mengahadapi Indonesia 23 Maret 2013;

Kiper: Waleed Abdullah, Abdullah Al-Sudairy, Fawaz Al-Qarni.

Belakang: Sultan Al-Bishi, Omar Hawsawi, Osama Hawsawi, Ahmed Asiri, Abdullah Al-Zori, Kamel Al-Mousa, Ali Al-Zubaidi, Mansoor Al-Harbi.

Tengah: Shaye Ali Sharahili, Ibrahim Al-Shahrani, Saud Kariri, Taisir Al-Jassim, Salem Al-Dossari, Housain Al-Maqahoy, Yahya Al-Shehri, Abdulfattah Asiri, Nawaf Al-Abed, Salman Al-Faraj.

Depan: Hamdan Al-Hamdan, Fahad Al-Muwallad, Naif Hazazi, Yousef Al-Salem.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 13 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/13/sabtu-timnas-arab-saudi-gelar-latihan-di-malaysia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment