Thursday, April 18, 2013

Risma siap lantik FORMI

LENSAINDONESIA.COM: Sudah lama Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, tak turut campur dengan olahraga dan atlet Surabaya, setelah kemarin baru saja kedatangan tamu yaitu Bonekmania. Kali ini giliran Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) di 31 kecamatan di Surabaya akan dilantik oleg Risma dihalaman Bali Kota Surabaya.

Sebenarnya persiapan pelantikan tersebut telah dilakukan di kantor sekretariat FORMI Kota Surabaya, Rabu (28/4) kemarin sore. Bahkan para calon pengurus FORMI kecamatan bakal dilibatkan dalam rapat organisasi tersebut.

Baca juga: Surabaya gelar Trialthlon 2013 dan Percasi Surabaya target Kejurda Jatim

Ir Yudha Satriya, Kepala Bidang Olahraga Rekreasi Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surabaya mengatakan, pelantikan para pengurus FORMI Kecamatan itu sebenarnya sudah lama dijadwalkan. Namun, karena kesibukan Walikota, maka pada Minggu (28/4/2013) baru bakal terlaksana. "Karena memang Ibu Wali Kota luar biasa sibuknya jadi baru kali ini (Minggu 28/4/2013) bakal bisa terlaksana," ujarnya.

Menurut Yudha, setelah pengukuhan nanti diharapakan para pengurus FORMI kecamatan langsung bisa bekerja dengan memulai menginventarisasi cabor-cabor yang ada di kecamatan. "Dengan demikian kita bisa menunjukkan eksistensinya," katanya.

Dia menambahkan, pengukuhan nanti juga dimeriahkan penampilan berbagai komunitas, seperti barongsai, reog dan, senam massal. "Ya kurang lebih 1000 personel kami libatkan agar terlihat meriah," ujarnya.

FORMI sebuah lembaga yang mewadahi olahraga nonprestasi, seperti Egrang, trompah panjang, gobak sodor dan sebagainya. Hingga saat ini FORMI Kota Surabaya telah menghimpun 42 cabang olahraga.@Angga

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 18 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/18/risma-siap-lantik-formi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment