Saturday, April 20, 2013

Real Madrid pertahankan momentum kemenangan saat jamu Real Betis

LENSAINDONESIA.COM: Real Madrid dipastikan berusaha mempertahankan momentum kemenangan mereka di pentas Spain Primera Division, kala menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/4/2013) malam WIB. Pasukan Jose Mourinho sudah melalui sembilan laga tanpa terkalahkan di kompetisi Liga Spanyol.

Xabi Alonso dipastikan absen akibat akumulasi kartu, sementara Michael Essien pun masih berkutat cedera. Namun pelatih Jose Mourinho sudah bisa menurunkan kembali Kaka, Alvaro Arbeloa dan Mesut Ozil setelah ketiganya pulih dari masalah fisik.

Baca juga: Real Madrid rela jual tiga bintang demi Gareth Bale dan Real Madrid all stars bakal tanding vs Juventus legend dalam laga amal

Dengan laga krusial lawan Dortmund sudah di depan mata, pelatih Mourinho kemungkinan besar akan melakukan rotasi pada skuadnya.

Sementara di kubu tim tamu, pelatih Pepe Mel tak akan bisa mengandalkan beknya, Nacho, yang mengalami cedera saat latihan. Selain itu bek lain, Mario juga kemungkinan bakal absen karena cedera hamstring. Demikian juga penyerang Nosa Igiebor yang kondisinya diragukan. @bl/LI-14

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Real Madrid (4-2-3-1): Lopez; Arbeloa, Varane, Pepe, Marcelo; Khedira, Modric; Callejon, Kaka, Ronaldo; Benzema
Real Betis (4-4-2): Adrian; Chica, Paulao, Amaya, Martinez; Pabon, Canas, Benat, Campbell; Molina, Castro

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 20 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/real-madrid-pertahankan-momentum-kemenangan-saat-jamu-real-betis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment