Friday, April 19, 2013

Djohar: Kita harus meneruskan semangat pendiri PSSI

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menjadikan Hari Ulang Tahun (HUT) PSSI ke-83 yang jatuh pada hari ini, Jumat (19/04/13), sebagai tonggak kebangkitan sepak bola Indonesia.

Selain itu Djohar mengatakan, dirinya akan mengusung semangat para pendiri PSSI terutama ketua umum PSSI pertama, Ir Soeratin.

Baca juga: PT LI minta konsep ASEAN Super League dikaji ulang dan Sambut HUT ke-83, PSSI ziarah ke makam Soeratin

“Hari ini, 19 April bertepatan dengan ulang tahun PSSI yang ke-83. Tahun 1930 lalu, almarhum Soeratin mendirikan PSSI. Kita harus meneruskan semangat para pendiri serta mengangkat harkat dan martabat bangsa,” ujar Djohar kepada wartawan di VIP Barat, Kawasan Stadion GBK, Jum’at (19/04/13).

Menurutnya, Program-program sepak bola harus dilanjutkan. Ia-pun berharap, supaya tidak ada lagi perepecahan di tubuh PSSI.

“Hal ini juga penting untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia. Kita harus bisa mengembangkan program-program sepak bola. Mari kita bersatu untuk sepak bola Indonesia,” tegasnya.

Dalam perayaan PSSI kali ini, beragam acara telah digelar. Kemarin, Djohar dan rekan-rekan media mengunjungi makam pendiri PSSI, Soeratin, di Bandung, Jawa Barat.

Hari ini, acara yang digelar adalah doa bersama anak yatim. Djohar dan beberapa jajaran PSSI seperti Anggota Exco, Djamal Aziz, turut hadir dalam acara doa bersama anak yatim.

Selain doa bersama anak yatim, rencananya masih banyak acara yang masih ingin digelar diantaranya, peletakan batu pertama pembangunan media centre PSSI, Awarding Lifetime Achievement, dan beberapa kegiatan lainnya.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/19/djohar-kita-harus-meneruskan-semangat-pendiri-pssi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment