Friday, April 19, 2013

Totti berhasrat pimpin AS Roma tiga tahun lagi

LENSAINDONESIA.COM: Idola suporter AS Roma yang menyandang ban kapten, Francesco Totti mengaku masih berhasrat memimpin timnya di lapangan setidaknya hingga tiga tahun mendatang.

Playmaker 36 tahun ini memulai debut bersama Gialorossi pada 20 tahun silam itu telah menjalani karier luar biasa bersama tim kota kelahirannya. Selain di level domestik, Totti juga pernah membawa Italia meraih trofi Piala Dunia tahun 2006.

Baca juga: Inter Milan dibenamkan AS Roma di kandang sendiri dan Roma optimis beri kejutan buat Inter Milan

Dengan torehan 227 gol di Serie A, Totti berharap mampu menyaingi rekor striker legendaris Azzurri, Silvio Piola, yang mencetak 290 gol. Menurutnya, prestasi itu akan membuatnya pensiun secara membanggakan.

“Saya melihat beberapa gambar Piola. Ia mengalahkan para defender di zamannya, namun saat ini permainan lebih sulit dimainkan. Saya akan melanjutkannya dan tetap bermain untuk dua atau tiga tahun lagi,” tutur Il Capitano.

Musim ini, koleksi gelar Totti berpeluang kian bertambah, menyusul keberhasilan Roma menembus babak final Coppa Italia. Di babak puncak, mereka akan berhadapan dengan rival satu kota, S.S. Lazio. “Jika saya bermain sebagai penyerang sejak awal, di titik ini saya bisa saja telah melewati torehan 300 gol,” pungkas Totti. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/19/totti-berhasrat-pimpin-as-roma-tiga-tahun-lagi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment