Saturday, April 20, 2013

Hari Kartini besok, Demokrat ‘kebut’ serahkan daftar 3000 Caleg

LENSAINDONESIA.COM: Hadapi masa-masa terakhir pengumpulan Daftar Calon Sementara, anggota Fraksi Partai Demokrat, kini Partai Partai Demokrat ‘mengebut’ untuk menyelesaikan semua dokumen persyaratan. Bahkan, tepat peringatan Hari Kartini pada Minggu besok (21/04/13), sebanyak 3000 berkas DCS (Daftar Calon Sementara) untuk kader yang maju Caleg siap diserahkan ke KPU.

“Rencananya hari Minggu ini secara serentak oleh DPP, DPD, dan DPC seluruh Indonesia,” ujar Sutan Batoegana, salah satu petinggi Demokrat  kepada LICOM di Jakarta, Sabtu (20/04/2013).

Baca juga: Partai Demokrat siap 'perang' artis demi 'rebut kembali' Pemilu 2014 dan Partai Demokrat siapkan 30% kader perempuan andal seluruh Indonesia

Anggota Komisi VII menambahkan, berkas-berkas DCS akan diserahkan langsung oleh penanggung jawab harian partai dari seluruh Indonesia.

Dalam komposisi DCS, politikus Partai Demokrat ini menuturkan bahwa PD lebih berfokus pada orang-orang incumbent, kader, dan para tokoh terlatih sesuai pelatihan di Puncak, Jawa Barat. Bahkan, jumlahnya pun mencapai ribuan orang.

“Ya, kita kasih pembekalan TSN secara begelombang di puncak villa Cipanas sebanyak 3000 orang,” ujarnya. @endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 20 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/hari-kartini-besok-demokrat-kebut-serahkan-daftar-3000-caleg.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment