Friday, April 19, 2013

ABAC berikan kuliah umum di Unair

LENSAINDONESIA.COM: Sebagai bagian dari penyelenggaraan APEC di Bali pada bulan Oktober 2013 mendatang, ABAC (APEC Business Advisory Council) selaku dewan yang mewakili sektor bisnis hari ini melakukan Kuliah Umum di Universitas Airlangga dengan tema "Peran Sektor Swasta dalam Membangun Ekonomi di Kawasan Asia Pasifik" kepada lebih dari 200 mahasiswa dari berbagai fakultas, jajaran dosen dan staff  UNAIR.

Kuliah Umum diberikan oleh Bpk. Wishnu Wardhana selaku ABAC Chair 2013 dan APEC CEO Summit Chair 2013, sekaligus merupakan awal dari program 'University Outreach' yang dilakukan oleh ABAC dengan universitas-universitas terkemuka di seleuruh Indonesia. Kuliah umum ini merupakan salah satu cara untuk mengkaitkan peran tiga aktor integral yaitu universitas, bisnis dan pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Baca juga: Aksi damai mahasiswa Unesa tolak Pemira dan Kementerian M Nuh kinerjanya 'lebay', urus UN tak 'becus'

Selain mengundang para mahasiswa, kuliah umum ini juga terbuka bagi para bloggers muda yang berbasis di Surabaya dan sekitarnya untuk terus menyuarakan opini generasi muda dan kontribusi yang dapat dilakukan dalam pembangunan dan ekonomi Indonesia di masa mendatang.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kuliah umum tersebut, berikut kami lampirkan siaran pers dan foto-foto acara tersebut. Semoga bermanfaat dalam proses penyusunan berita bagi rekan-rekan jurnalis.@Angga

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/19/abac-berikan-kuliah-umum-di-unair.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment