Saturday, April 20, 2013

Gerakan Indonesia Baru ‘bertekad’ Prabowo harus lolos Capres 2014

LENSAINDONESIA.COM : Sekretaris DPD Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) DKI Jakarta, Rully, menegaskan, GRB ikut berpartisipasi dalam pencalegan, karena bertekad bisa mendorong orang nomer satu di Gerindra, Prabowo Subiyanto  lolos Capres 2014.

“Tujuan kami GRIB ikut berpartisipasi dalam pencalegan untuk membantu Gerindra mendapatkan suara supaya mendorong dan memuluskan Pak Prabowo menjadi Capres pada Pilpres 2014. Dan harus mendapatkan syarat presiden treshold,” kata Rully saat dihubungi LICOM, Sabtu(19/4/13).

Baca juga: DPP PAN sudah resmi calonkan Hatta Rajasa sebagai capres dan Gerindra Jateng optimis raih target 20 persen suara nasional

Rully menuturkan, GRIB telah merekrut anggota hingga 200 ribu orang untuk memuluskan rencana itu. Tidak hanya itu saja, pihaknya bahkan melakukan koordinasi dan konsolidasi di setiap DPC, PAC, dan tingkat ranting. Ini demi menangnya mantan Danjen Kopassus ini.

Rully berharap Partai Gerindra bisa kooperatif dan akomodatif terhadap masukan dan niat baik GRIB. Pasalnya, mereka memiliki visi yang sama, yaitu memenangkan H. Prabowo menjadi presiden. Ia berdoa dengan keberadaan suara GRIB bisa membantu Partai Gerindra meraih kemenangaan di pemilu nanti.

Meskipun tidak berafiliasi dengan organisasi sayap Gerindra, GRIB mempersilahkan para kader-kadernya untuk maju sebagai Caleg di propinsi DKI Jakarta dan wilayah lainnya.

Di sisi lain, Rully membantah bahwa penolakan GRIB menjadi Calon Legislatif dari Gerindra disebabkan oleh kasus yang menimpa Ketum GRIB Hercules.

“Saya pribadi bisa juga melihat demikian. Tapi kasus Ketum kami adalah permasalahan pribadi beliau. Jadi, tidak relevan dikait-kaitkan dengan masalah tersebut,” tegasnya.@aguslensa.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 20 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/gerakan-indonesia-baru-bertekad-prabowo-harus-lolos-capres-2014.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment