Saturday, April 20, 2013

Walikota Surabaya buka UKM Expo 2013

LENSAINDONESIA.COM: Pembukaan UKM Expo 2013, Dinas Perdagangan dan Perindustrian pemkot Surabaya, tidak cukup ramai oleh kedatangan masyarakat Wonokromo. Acara yang bertempat di SMKN 1 Surabaya dibuka langsung oleh Ibu Walikota Surabaya, Ir. Tri Risma Harini. Namun Risma sempat berang pada Camat dan Lurah setempat, karena sepinya masyarakat yang datang.

Acara yang dibuka langsung oleh Risma, Sabtu (20/4) sore ini, benar-benar tercengang dengan sedikitnya masyarakat yang datang ke UKM Expo. Memang acara tersebut hanya didatangi oleh masyarakat setempat, ibu-ibu PKK Kec. Wonokromo, serta siswa-siswi SMKN 1.

Baca juga: Harjantie tepis pasar modal bukan judi dan BEI Sosialisasi sistem investasi PMS

Namun, Mahmud Sariaji, selaku Camat Wonokromo, menjelaskan mengapa masyarakat Wonokromo hanya sedikit yang datang di acara Expo, kebanyakan malah Orang tua dan siswa/siswi SMKN 1 Surabaya.

"Memang dari pihak Kecamatan sudah mengintruksikan Lurah-lurah yang ada untuk mengajak masyarakatnya berkunjung di UKM Expo. Hanya saja, masyarakat banyak yang mengira acara ini, acara SMKN 1, ini hanya berkerja sama saja," elaknya.

Meskipun dalam pembukaan acara tersebut, Mahmud sempat dimarahi oleh Risma, namun, Mahmud merasa senang, dengan ditempatkannya acara Expo di wilayah Kec. Wonokromo.

"Ini akan menjadi kesempatan masyarakat sini untuk mendapat produk dengan harga murah, dan mampu menulari masyarakat Kec. Wonokromo melakukan kreatifitas untuk usaha," pungkasnya. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 20 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/walikota-surabaya-buka-ukm-expo-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment