Saturday, April 20, 2013

Partai Demokrat siap ‘perang’ artis demi ‘rebut kembali’ Pemilu 2014

LENSAINDONESIA.COM: Menanggapi banyak artis yang merapat ke partai-partai, Partai Demokrat ternyata juga sudah pasang ‘kuda-kuda’ menggaet beberapa artis beken. Praktis, kader kalangan artis ini siap ‘berperang’ dengan kader artis dari partai lain jelang  Pemilu Legislatif  maupun Pilpres 2014 mendatang. Ini demi mempertahankan sebagai partai nomer 1 pemenang pemilu.

Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana, menyatakan dari 3000 Caleg yang direkrut Demokrat,  termasuk sejumlah  artis yang menyatakan siap merapat sebagai Caleg 2014.

Baca juga: Hari Kartini besok, Demokrat 'kebut' serahkan daftar 3000 Caleg dan Partai Demokrat siapkan 30% kader perempuan andal seluruh Indonesia

Ia menginformasikan, artis dan publik figur yang merapat kebanyakan adalah anggota-anggota lama. Tetapi, juga masih ada ‘suntikan’ wajah baru.  Siapa saja nama artis wajahbaru di Demokrat?

“Hanya tahu nama Anwar Fuadi dan beberapa, tuh. Tapi, saya tidak ingat nama-namanya,” tutur Sutan kepada LICOM, Jakarta, Sabtu (20/04/2013).

Seperti diketahui, beberapa artis mulai menjajaki kembali dunia parlemen. Tercatat beberapa artis baru merapat di beberapa partai untuk maju pileg seperti Krisdayanti (Hanura), David Chandra (Hanura), Gusti Randa (Hanura), Ananda Mikola (Gerindra), dan Moreno (Gerindra). Selain itu, beberapa artis lama juga akan merapat kembali ke parlemen. Salah satunya ialah Rieke Dyah Pitaloka (PDIP).@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 20 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/partai-demokrat-siap-perang-artis-demi-rebut-kembali-pemilu-2014.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment