Saturday, April 20, 2013

Victor Valdes dilarang pergi dari Barcelona

LENSAINDONESIA.COM: Kiper Barcelona, Victor Valdes sudah memutuskan dirinya tak akan menerima perpanjangan kontrak kendati tinggal tersisa 1 musim lagi. Hal itu dimanfaatkan Arsenal yang terpikat dengan jasa sang kiper. Perwakilan The Gunners sengaja datang ke Barca dan menanyakan harga jual si pemain untuk ditebus pada musim panas mendatang.

Namun niatan The Gunners itu membentur tembok tebal karena Barca tidak mengizinkan Valdes hengkang. Bahkan wakil presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dengan tegas mengatakan kubunya lebih memilih Valdes pergi secara gratis di 2014 ketimbang dibeli klub lain musim panas nanti.

Baca juga: Menanti kembalinya Lionel Messi dan Arsenal wajib menang di markas Fulham

“Dalam kasus Valdes, kami memilih untuk menahannya hingga kontraknya habis 2014. Jadi kami tak bakal mencari pengganti untuknya di musim panas ini,” ucap Bartomeu seperti dilansir The Daily Mail.

Saat ini manajemen Barcelona terus berupaya merayu kiper plontos ini untuk mau meneken perpanjangan kontrak dan mengurungkan niatnya meninggalkan Nou Camp, markas Barcelona. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 20 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/victor-valdes-dilarang-pergi-dari-barcelona.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment