Thursday, April 18, 2013

Koarmatim segera gelar kekuatan unsur laut

LENSAINDONESIA.COM: Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) akan menggelar kekuatan unsur laut di Dermaga Koarmatim dalam waktu dekat. Kegiatan tersebut dibahas dalam rapat perencanaan yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Kapal Eskorta (Dansatkor) Koarmatim Kolonel Laut (P) Syufenri, M.Si., bertempat di Ruang Rapat Satkor Koarmatim, Ujung, Surabaya, Kamis (18/04).

Acara dihadiri oleh para Komandan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) serta perwakilan perwira dari jajaran Koarmatim yang akan terlibat dalam kegiatan itu.

Baca juga: Parlemen Perancis kunjungi Koarmatim dan Disprov Koarmatim gelar razia narkoba

Gelar kekuatan unsur laut jajaran Koarmatim merupakan salah satu rangkaian kegiatan Latihan Gabungan (Latgab) TNI tahun 2013, yang akan dilaksanakan pada awal Mei mendatang. Seluruh peralatan tempur yang terdiri dari 20 kapal perang dan ribuan prajurit Marinir akan mengikuti gelar kekuatan yang rencananya akan diperiksa oleh pimpinan tertinggi Angkatan Laut.

Menghadapi puncak Latgab TNI tahun 2013, Koarmatim menyiagakan seluruh kekuatan Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) TNI AL, dengan berbagai macam Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang dimilki.@Dispenarmatim

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 18 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/18/koarmatim-segera-gelar-kekuatan-unsur-laut.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment