Saturday, April 20, 2013

Pelatih Persib waspadai barisan penyerang Arema

LENSAINDONESIA.COM: Laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4/2013) sore WIB, seakan menjadi adu rekor kedua tim ini. Penyebabnya, kedua klub memang sedang dalam puncak performance seiring catatan tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir ISL.

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman mengaku sudah menyiapkan strategi terbaik untuk bisa meredam Arema. Salah satunya adalah mewajibkan tampil disiplin seperti saat menang telak 5-1 dari Persita di pertandingan terakhir. “Arema punya banyak striker berbahaya. Karena itu kuncinya ada di lini pertahanan kita. Pemain harus disiplin penuh,” tegas Jajang dalam situs resmi klub.

Baca juga: PT LI minta konsep ASEAN Super League dikaji ulang dan Robbie Fowler: Ini akan jadi pertandingan menarik

Sementara pelatih Arema, Rahmad Darmawan (RD) menyebut bakal menghadapi lawan yang sangat berat kali ini. Sosok Jajang disebut RD mampu meracik strategi apik sehingga bisa membawa Persib tampil maksimal sekalipun tengah dililit badai cedera pemain.

“Jajang adalah sosok pelatih dengan banyak strategi. Dalam beberapa laga, strateginya selalu berbeda. Saya tidak mau tebak-tebak dia pakai strategi apa. Namun kami sudah menyiapkan cara untuk meredam apapun strategi yang dipakai pihak lawan,” pungkas RD. @mk/LI-14

Perkiraan Susunan Pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan, Abanda Herman, Naser Al Sebai, Supardi, Tony Sucipto, Hariono, M. Ridwan, Mbida Messi, Atep, Herman Dzumafo, Sergio van Dijk.

Arema: Kurnia meiga, Beni Wahyudi, Victor Igbonefo, Purwaka Yudi, Theirry Gathussi, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Dedi Kusnandar, Greg Nwokolo, Beto Goncalves, Cristian Gonzales.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 20 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/pelatih-persib-waspadai-barisan-penyerang-arema.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment