Saturday, April 20, 2013

Monaco ikutan berburu Cavani

LENSAINDONESIA.COM: Setelah diakusisi pengusaha kaya asal Rusia, Dmitry Rybolovlev, performa AS Monaco perlahan beranjak naik dan memuaskan pendukungnya.

Tim ini sementara memimpin klasemen Ligue 2 Prancis dan sangat mungkin akan promosi ke Ligue 1 pada musim depan. Untuk mempersiapkan hal itu, Monaco mulai gerilya sejumlah nama pemain top untuk didatangkan.

Baca juga: Duel Napoli vs Lazio berbuntut sanksi dan denda dan Napoli menangkan laga ketat di markas Torino

Kabar terbaru dari Mirror Football menyebutkan, salah satu incaran utama mereka adalah striker Napoli, Edinson Cavani. Monaco siap bersaing dengan sejumlah klub papan atas Eropa untuk mendapatkan pemain asal Uruguay itu.

Sekedar diketahui, Manchester City, Real Madrid dan Bayern Munich termasuk dalam deretan klub yang juga mengincar Cavani yang nilai transfernya diperkirakan mencapai £53 juta. Manajemen Monaco dipastikan tak keberatan dengan harga itu, bahkan mereka siap memberi penawaran lebih.

Tak hanya membidik sejumlah pemain top, Monaco juga berencana mendatangkan pelatih kelas atas. Nama pelatih City, Roberto Mancini dan pelatih Madrid, Jose Mourinho, dikabarkan masuk dalam daftar incaran mereka. @gl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 20 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/monaco-ikutan-berburu-cavani.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment