Saturday, April 20, 2013

Tridianto ‘goyang’ lagi Partai Demokrat, ‘gugat’ KLB Bali

LENSAINDONESIA.COM: Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap Tridianto ‘menggoyang’ Partai Demokrat, lagi. Kader demokrat yang ‘gigih’ membela mantan Ketum Anas Urbaningrum ini, kini menggugat  hasil KLB Partai Demokrat di Bali.

“Iya jadi hari Jumat kemarin, saya mengugat hasil KLB di Bali. Karena KLB di Bali cacat dan tidak sah. KLB penuh dengan kebohongan, tekanan dan melukai demokrasi. KLB yang abal-abal memaksakan SBY jadi ketua umum,” ujar Tridianto, Jakarta, Sabtu (20/04/2013).

Baca juga: Partai Demokrat siapkan 30% kader perempuan andal seluruh Indonesia dan Gawat, mantan Ketua DPC Demokrat Cilacap akan gugat hasil KLB

Menurut politikus Partai Demokrat ini, banyak kejanggalan di dalam KLB. Mereka menekan calon-calon supaya tidak maju dan melanggar hak asasi Tridianto untuk maju di KLB. Tidak hanya itu saja, Tridianto justru disandera dengan dikeluarkan dari PD.

“KLB yang penuh rekayasa karena banyak pelanggaran, dan KLB di Bali adalah kudeta secara santun,” ungkapnya.

Tridianto mengaku, ia menggugat sulitnya kader untuk menjadi Ketua Umum PD. Pasalnya, semua rekayasa sudah diatur sedemikian rupa untuk menjadi Ketua Umum PD. Berdasarkan pengakuannya, KLB sudah mengatur bahwa SBY akan menjadi ketum kembali. Ia akan menuntut ini secara perdata.@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 20 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/tridianto-goyang-lagi-partai-demokrat-gugat-klb-bali.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment