Saturday, April 20, 2013

Manuel Pellegrini tolak latih Chelsea

LENSAINDONESIA.COM: Arsitek Malaga, Manuel Pellegrini dilaporkan menolak kesempatan mengambil alih tongkat kepemimpinan Chelsea dan memilih tetap bertahan di klub Spanyol yang baru saja dilambungkan namanya di pentas Liga Champions itu.

Sebelumnya, mantan pelatih Real Madrid asal Chile itu sudah dikaitkan dengan posisi manajer The Blues. Hal itu menyusul keputusan Rafael Benitez yang menegaskan niatnya untuk pergi saat kontraknya usai di akhir musim nanti.

Baca juga: Chelsea pesta gol di markas Fulham dan Chelsea berambisi kudeta Arsenal di peringkat ketiga

Namun The Sun melaporkan jika Pellegrini menolak pendekatan apapun dari Chelsea demi terus bertahan di La Rosaleda. “Saya tak ingin berganti klub. Tujuan utama saya adalah menuntaskan kontrak dengan Malaga dan meneruskan kinerja yang kami mulai,” paparnya.

Sekedar diketahui, Pellegrini memandu Los Boquerones mencapai perempat final Liga Champions musim ini. Namun masalah finansial yang membuat Malaga dilarang mengikuti kompetisi UEFA selama empat musim ke depan, diyakini masih memberi peluang Chelsea menarik keluar Pellegrini ke Stamford Bridge. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 20 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/manuel-pellegrini-tolak-latih-chelsea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment