Friday, April 19, 2013

Turnamen golf CIMB Niaga Indonesian Master

LENSAINDONESIA.COM: Selain memperebutkan hadiah total USD 750.000, Turnamen Golf CIMB Niaga Indonesian Masters 2013 juga akan memperebutkan piala baru, yakni Piala Garuda.

Menurut Presiden Direktur Bank CIMB Niaga, Arwin Rasyid piala ini merupakan piala baru dalam turnamen Golf di Indonesia. Piala Garuda itu dimaksudkan untuk melambangkan kebanggaan Indonesia.

Baca juga: Ernie Els siap menjadi yang terbaik dan Ernie Els ramaikan golf CIMB Niaga

“Kita mempunyai piala baru yang menggambarkan kebesaran negara kita pada desainnya,” ujarnya saat ditemui wartawan, di Jakarta, Jum’at (19/04/13).

“Sebagaimana kita ketahui, burung Garudan merupakan lambang negara Indonesia. Dan burung Garuda melambangkan kebijakan pengetahuan, kekuatan, keberanian, kesetiaan dan kedisiplinan,” sambungnya.

Dia menceritakan, dalam masyarakat Bali, burung Garuda dilambangkan sebagai Tuhan dari semua mahluk hidup yang bisa terbang dan raja dari segala burung. Dengan demikian, penting serta mulianya posisi burung Garuda sebagai simbol dari Indonesia dan perwujudan ideologi pancasila.

“Piala ini terbuat dari bahan campuran keramik dan perak dan dibuat oleh seniman Oto Budiman,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Golf Amatir (PGA) Indonesia menambahkan, M. Syafei Asnap menambahkan, piala ini menjadi piala tambahan yang cemerlang untuk turnamen ini.

“Garuda adalah simbol bagi Indonesia dan penyelenggara tidak bisa memilih hal yang lebih baik lagi untuk mewakili hal lebih baik lagi untuk mewakili event ini ditingkat nasional,” ungkapnya.

Seperti diketahui, turnamen ini rencanananya akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, 2 hingga 5 Mei 2013 mendatang ini, nantinya akan memperebutkan hadiah total USD 750.000 dan Piala Garuda. Turnamen ini juga akan memainkan 72 holes (4 rounds) stroke play.

Beberapa pegolf internasional juga, nantinya akan berpartisipasi di dalam turnamen ini, yakni pegolf asal Austria, Bernd Wiesberger dan pegolf asal Afrika Selatan, Ernie Els.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/19/turnamen-golf-cimb-niaga-indonesian-master.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment