Friday, April 19, 2013

Batal ke Demokrat, giliran PPP yang rayu Yenny

LENSAINDONESIA.COM: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuka diri bagi Yenny Wahid untuk bergabung di rumah besar PPP. Hal ini disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP Fernita Darwis, usai diskusi politik bertajuk ‘Mengagas Pikiran Kartini Jelang Pemilu 2014′.

“Dari awal saya sudah pingin ketemu Yenni (Wahid), tapi kata dia masih berfikir-fikir dulu,” ujarnya di Media Center KPU, Jalan Imam Bonjol Menteng Jakarta Pusat, Jumat (19/4).

Baca juga: PKS gelar Rapimnas usai sukses pendaftaran Caleg dan NU dukung PKB di Pemilu 2014

Meski menawarkan bergabung, ia belum bisa memastikan jabatan struktural DPP PPP yang akan diberikan kepada anak kandung Mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Ia hanya ingin mencalonkan Yenny sebagai calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2014. “Untuk jabatan struktural PPP ya kita belum bisa jawab secara detail,” ujarnya.

Ia akan terus membangun komunikasi dengan Yenny agar dapat bergabung dan memperkuat posisi  PPP dalam memenangkan Pemilu 2014 mendatang.

Sebelumnya, Yenny Wahid beberapa hari lalu batal gabung ke Partai Demokrat. Padahal sebelumnya diisukan akan masuk ke partai pemenang besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.@yuanto/khairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 19 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/19/batal-ke-demokrat-giliran-ppp-yang-rayu-yenny.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment