Saturday, April 20, 2013

Jadikan ajang promosi sekolah di Surabaya

LENSAINDONESIA.COM: Suatu keberuntungan sebuah sekolahan jika tempatnya mendapatkan kesempatan, halaman sekolahannya ditempati acara UKM Expo. Hal tersebut dirasakan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Surabaya, Soegiono, yang saat ini berkesempatan ditempati oleh UKM Expo 2013.

Selain untuk meningkatkan kreatifitas untuk para siswanya, acara ini juga mempromosikan SMKN 1 Surabaya. "Saya senang dengan adanya UKM Expo ini, apa lagi bertempat di halaman sekolahan kami, hal ini juga akan meninggikan status SMKN 1 Surabaya. Tidak hanya itu, dengan adanya acara tersebut, kami juga promosi sekolahan kami," ujar Soegiono kepadalensaindonesia.com, Sabtu (20/4) sore.

Baca juga: Purek Unesa kecam kecurangan Pemira dan ABAC berikan kuliah umum di Unair

Dipembukaan acara tersebut, siswa-siswi SMKN 1 berkesempatan menunjukan kebolehannya, anatara lain tari, drumband, dan lain sebagainnya. "Kebetulan acara ini berdekatan dengan penerimaan siswa baru, sekalian kami ikut promosi di acara Expo," imbuhnya.

Saat itu, Tri Risma Harini, selaku Walikota Surabaya, juga berkomentar senada dengan Soegiono, bahwa ia berharap acara ini bisa meningkatkan kreatifitas siswa untuk membuka lapangan pekerjaan sendiri. "Dengan digelarnya Expo di halaman SMKN 1, mampu meningkatkan kreatifitas siswa dalam membuka lapangan pekrjaan sendiri," ungkapnya.

Selain mengempbangkan kreatif dalam dunia usaha, Risma juga berkeinginan para siswa juga mengangkat tingkat ekonomi dilingkungannya. "Lapangan kerja yang nantinya ditingkatkan melalui UKM ini, bisa mampu menggulirkan perekonomian warga setempat, atau siswa yang ada di sekolahan ini," pungkasnya. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 20 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/jadikan-ajang-promosi-sekolah-di-surabaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment