Saturday, April 20, 2013

Scot-Brite kembali gelar “Tantang Dona Ciptakan Rumah Bersih Terawat”

LENSAINDONESIA.COM: Scot-Brite, alat pembersih dari PT. 3M Indonesia, kembali menggelar kampanye “Rumah Bersih Terawat” melalui program "Tantang Dona Ciptakan Rumah Bersih Terawat".

Program yang diadakan sejak 1 April hingga 31 Agustus 2013 ini, mengajak keluarga Indonesia membiasakan membersihkan rumah menggunakan alat pembersih yang tepat sehingga memberikan hasil bersih yang terbaik.

Selain itu, konsumen dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengirimkan kemasan produk Scotch-Brite. Pemenang utama yang mendapatkan poin terbanyak berhak mendapatkan hadiah umroh gratis
dan kunjungan Donna Agnesia untuk membersihkan rumahnya.

Alfia Wardah, Division Head Home Care Division Consumer Business PT 3M Indonesia mengatakan, pihaknya memahami aktivitas keseharian masyarakat perkotaan semakin padat dan beragam, ditambah lagi dengan lamanya waktu yang dihabiskan di jalan karena tingginya tingkat kemacetan terutama di kota-kota besar.

Pada akhirnya di penghujung hari, rumah tidak lagi sekadar menjadi tempat untuk beristirahat tetapi juga menjadi tempat berkumpul dan bercengkrama bersama keluarga sehingga rumah perlu terus dijaga dan dirawat kebersihannya.

Kampanye Rumah Bersih Terawat hadir untuk memberikan edukasi kepada keluarga Indonesia mengenai pentingnya memiliki rumah yang bersih dan terawat, dan bagaimana cara menciptakan dan merawatnya, agar selain
nyaman untuk ditinggali, keluarga juga dapat terhindar dari berbagai bakteri penyebab alergi dan penyakit.

"Rumah yang bersih dan terawat adalah rumah yang bebas debu dan tampak baru sehingga terlihat bersinar, bebas bakteri sehingga higienis, memiliki ventilasi baik sehingga sirkulasi udara lancar dan pengaturan perabotan tepat sehingga tampak rapi," ujar Alfia Wardah kepada LICOM di Decanter, Kuningan Plaza, Jakarta, Kamis (18/4/2013).

"Terdapat 3 ruangan utama dalam rumah yang harus mendapatkan perhatian lebih untuk kebersihan. Yaitu dapur dan kamar mandi yang merupakan area yang paling banyak dihuni bakteri dan juga ruang keluarga sebagai tempat interaksi antar-anggota keluarga," imbuh Alfia.

Sementara itu, Yunadi Aulia Desmawan selaku Brand Manager Scotch-Brite menjelaskan rangkaian aktivitas program Tantang Donna Ciptakan Rumah Bersih Terawat akan diadakan roadshow edukasi konsumen di  enam kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Medan.

Roadshow itu akan diisi dengan banyak acara menarik seperti talkshow interaktif, kegiatan memasak bersama Chef Ken (MasterChef Indonesia) dan kompetisi mewarnai untuk anak. Pengunjung juga dapat mencoba secara langsung seru dan praktisnya membersihkan rumah dengan produk-produk inovatif Scotch-Brite.

"Keluarga Indonesia yang ingin mengikuti program ini dapat mengirimkan kemasan produk Scotch-Brite mulai 1 April – 31 Agustus 2013 melalui pos yang ditujukan ke PO BOX 8000 JKT 10000. Kemasan juga dapat dikumpulkan di drop box yang ada di toko-toko terdekat," tutur Yunadi.

Hadir pada acara itu artis Dona Agnesia dan psikolog Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd yang menceritakan peran orangtua berbagi tugas kebersihan dengan anak-anak sejak sedini mungkin  secara adil berdasarkan kemampuan masing-masing anggota keluarga serta skala prioritasnya sehingga akan meningkatkan kekompakan keluarga. @Rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 20 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/scot-brite-kembali-gelar-tantang-dona-ciptakan-rumah-bersih-terawat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment