Friday, April 19, 2013

Polres Ponorogo bekuk pelaku curanmor

LENSAINDONESIA.COM: Aparat Polres Ponorogo, Jawa Timur berhasil menangkap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Kamis (18/04/2013). Pelaku yang dibekuk saat sedang berada di rumah tersebut adalah Suyanto (34) warga Trisono, Babadan, Ponorogo.

AKP Misrun Kasat Reskrim Polres Ponorogo mengungkapkan, penagkapan pelaku curanmor tersebut bermula dari banyaknya warga yang melaporkan kehilangan sepeda motornya.

Baca juga: Janda muda Ponorogo kuras brankas mantan majikan dan Sabung ayam Pasar Burung Ponorogo digerebek polisi

Atas dasar laporan tersebut, polisi bekerja keras mengungkap dan menangkap siapa pelaku curanmor yang meresahkan akhir-akhir ini.

“Setelah mendapatkan informasi, petugas yang berpura-pura sebagai pembeli mendatangi rumah pelaku yang saat itu kebetulan juga berada di rumah. Langsung kita tangkap,” katanya.

Menurut AKP Misrun, dalam menjalankan aksinya, pelaku tidak berkerja sendirian, melainkan dibantu oleh Achmad Ghofir (30) warga Pudak yang sampai saat ini masih dalam pencarian polisi.

“Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan 4 unit sepeda motor sebagai barang bukti.

Sementara sampai saat ini, seorang rekan pelaku belum berhasil ditangkap. Kendati begitu, polisi telah mengantongi identitas DPo tersebut.@arso

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/19/polres-ponorogo-bekuk-pelaku-curanmor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment