Saturday, April 20, 2013

Arsenal wajib menang di markas Fulham

LENSAINDONESIA.COM: Arsenal seharusnya memanfaatkan laga away ke markas Fulham di Stadion Craven Cottage, Sabtu (20/4/2013) malam WIB, untuk mendulang kemenangan sekaligus menambah tiga poin. Menang adalah hal yang wajib untuk tetap menjaga kans Arsenal bertahan di zona Liga Champions (4 besar). (Live Global TV pukul 21.00).

The Gunners sedikit diuntungkan karena pesaing mereka di zona Champions ini menghadapi lawan yang berat. Tottenham Hotspur (5) akan bersua Manchester City (2), sedangkan Chelsea (3) bentrok dengan Liverpool. Di atas kertas Arsenal punya lawan yang lebih ringan dari pesaing-pesaing mereka itu di England Premier League pekan ini.

Baca juga: Manchester United nyaris dipecundangi West Ham dan Chelsea pesta gol di markas Fulham

Namun pelatih Fulham, Martin Jol ingin anak asuhnya bangkit dari hasil buruk ketika tengah pekan lalu dilibas Chelsea 0-3. Sayangnya pemain sayap gaek, Damien Duff, absen di laga ini karena cedera sehingga posisinya bakal diisi youngster Alexander Kacaniklic.

Di kubu Arsenal, pelatih Arsene Wenger masih harap-harap cemas dengan kondisi midfielder asal Republik Ceko, Tomas Rosicky yang belum fit. Tapi kehadiran Jack Wilshere bisa diharapkan jadi penyeimbang lini tengah The Gunners.

Arsene Wenger jelas akan memompa semangat pasukannya agar habis-habisan dalam laga ini setelah tengah pekan lalu cuma mengais 1 poin dari hasil imbang ketika menjamu Everton. Hanya tiga poin hasil kemenangan yang bisa terus menjaga asa Arsenal bertahan di zona empat besar Liga Inggris 2012/2013. @bl/LI-14

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Fulham (4-4-2): Schwarzer; Riether, Senderos, Hangeland, Riise; Ruiz, Karagounis, Sidwell, Kacaniklic; Petric, Berbatov.
Arsenal (4-3-3): Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Ramsey, Arteta, Wislhere; Walcott, Giroud, Cazorla.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 20 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/arsenal-wajib-menang-di-markas-fulham.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment