Thursday, April 18, 2013

PKS gelar Rapimnas usai sukses pendaftaran Caleg

LENSAINDONESIA.COM: Partai Keadilan Sejahtera nampaknya menjadi salah satu yang paling siap jelang Pemilu 2014. Setelah berhasil menjadi partai peserta pertama yang menyerahkan 50 Daftar Caleg Sementara (DCS) ke KPU, DPD PKS Surabaya segera merapatkan barisan dengan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) untuk mematangkan konsep pemenangan Pemilu.

Menurut sekretaris DPD PKS Surabaya, Achmad Zakaria, kegiatan yang digelar di Semarang, Kamis-Sabtu (18-20/4/2013), di Semarang ini, selain sebagai agenda persiapan pemilu juga dalam rangka memperingati Milad atau HUT ke-15 PKS. ”Rapimnas diikuti pimpinan PKS dari DPP, DPW sampai DPD. Tak kurang 2000 pimpinan PKS membahas agenda kerakyatan dalam pemenangan Pemilu 2014,” ujarnya Zakaria yang juga hadir mendampingi Ketua DPD PKS Surabaya, Ibnu Sobir.

Baca juga: NU dukung PKB di Pemilu 2014 dan PKS "galau" antara dukung sistem proporsional terbuka atau tertutup

Selain agenda Rapimnas, DPD PKS Surabaya beserta delegasi daerah seluruh Indonesia akan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas), parade budaya, expo UKM dan aneka perlombaan dalam rangka Milad PKS. “Apa yang kita dapat dalam Rapimnas kali ini akan kita sampaikan kepada caleg. Tentunya sentuhan akan membantu dalam strategi pemenangan Pemilu,” ungkapnya.

Sementara itu, ketika ditanya terkait keberhasilan PKS sebagai partai pertama yang menyerahkan DCS, Zakaria mengatakan semua berkat kerja tim sehingga penentuan dapil dan nomor urut lancar. Diketahui, tidak hanya di tingkat Kabupaten/kota, tapi tingkat provinsi dan pusat menjadi partai pertama yang menyetorkan DCS. ”Penentuan dapil dan nomor urut caleg berjalan dengan mekanisme yang lancar dan cepat sehingga PKS menjadi pendaftar pertama dari daerah sampai pusat,” katanya.@iwan_christiono

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 18 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/18/pks-gelar-rapimnas-usai-sukses-pendaftaran-caleg.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment