Thursday, April 18, 2013

KONI Pusat dukung Tour De Indonesia 2013

LENSAINDONESIA.COM: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sangat mendukung lomba balap sepeda terbesar di Indonesia yakni, Tour De Indonesia 2013.

Menurut Azis Manaf perwakilan KONI Pusat Bidang Humas, pihaknya sangat menyambut gembira event yang diselnggarakan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) bekerjasama dengan PT Mitra Lintas yang diwakili oleh Associantenya JIP dan Arthayasa ini.

Baca juga: PB ISSI siap gelar Tour De Indonesia 2013 dan Pelatnas tenis meja berlangsung di Jatim dan Kalbar

“Atas nama ketua umum KONI, Pa Tono Suratman, sangat menyambut gembira atas dilaksanakannya Tour De Indonesia 2013 ini. KONI juga sangat mendukung sepenuhnya kegiatan ini,” ujar Azis saat jumpa wartawan, di Kantor KONI, Senayan, Jakarta, Kamis (18/04/13).

Azis mengatakan, kegiatannya yang rencananya digelar pada 25 Oktober hingga 3 November ini membawa dampak positif bagi seluruh kalangan, seperti para Atlet balap sepada di Indonesia dan masyarakat Indonesia.

“KONI juga yakin kejuaraan ini akan membawa dampak positif bagi seluruh atlet dalam mengembangkan bakatnya. termasuk para masyarkat agar bisa bermanfaat dari kejuaraan yang akan digelar ini,” jelasnya.

“Pasalnya, Dengan adanya kejuaraan ini, kita bisa mencari kaderisasi dari pembalap-pembalap nasional, untuk kita ikut sertakan dalam kejuaraan-kejuaraan dunia yang kita mulai dari kejuaraan negara asia,” sambungnya.

Diketahui, dalam event Tour D’Indonesia 2013 ini akan diikuti 25 tim dari seluruh pelosok Dunia.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 18 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/18/koni-pusat-dukung-tour-de-indonesia-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment