Friday, April 19, 2013

Falcao tegaskan tak akan pindah ke Manchester United

LENSAINDONESIA.COM: Striker andalan Timnas Kolombia, Radamel Falcao menegaskan tak berminat gabung ke Manchester United pada Juli mendatang. Pasalnya, bomber klub Atletico Madrid ini mengaku hanya fokus membawa timnya ke Liga Champions pada musim depan.

Dengan penegasan ini, spekulasi yang melibatkan Falcao dan The Red Devils terjawab sudah. Setelah dikabarkan bakal merapat ke Old Trafford, Radamel Falcao dengan tegas menyatakan penolakannya. ”Dalam beberapa pekan terakhir, saya berusaha mengisolasi diri dan berusaha tak memikirkan rumor mengenai masa depan karir saya,” ujar Falcao seperti dilansir RCN.

Baca juga: Manchester United nyaris dipecundangi West Ham dan Manchester United incar gelar juara lebih cepat

“Saya bahkan tak tahu dari mana datangnya berita mengenai kepindahan saya ke Manchester, jelas itu hanya buatan media saja. Atletico adalah masa depan saya,” sanggahnya.

Selain fokus untuk Atletico, El Tigre berhasrat membawa Kolombia meraih kesuksesan di Piala Dunia dan menjadi bintang di turnamen yang diselenggarakan di Brasil pada 2014 tersebut. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 19 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/19/falcao-tegaskan-tak-akan-pindah-ke-manchester-united.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment