Thursday, April 18, 2013

Percasi Surabaya target Kejurda Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Pengurus Kota (Pengkot) Percasi Surabaya, mulai menjalankan niatnya, guna memenangi Kejuaaraan Daerah (Kejurda) catur, yang akan dilaksanakan 25 April mendatang di kota Pasuruan, namun seleksi tersebut tidak hanya diperuntukan pecatur Senior, akan tetapi juga Junior.

Seleksi yang dilakukan oleh Pengkot Percasi Surabaya tersebut, berguna untuk memastikan siapa yang terbaik, dan rencananya mereka yang terbaik akan dikirim kejurda Pasuruan. "Kita akan kirim yang terbaik. Kemungkinan kita akan kirim tiga atlet senior dan tiga junior," ujar DidikEdi Susilo.

Baca juga: Surabaya gelar Trialthlon 2013 dan Risma siap lantik FORMI

Didik sekaligus memastikan seleksi akan berjalan ketat. Sebab Surabaya tak ingin main-main di Kejurda. Apalagi Surabaya mengincar hattrick gelar juara umum. "Apabila tahun ini Surabaya mampu menjadi juara umum lagi, maka Percasi Surabaya telah tiga kali berturut-turut menjuarai Kejurda. Untuk itu kami betul-betul mempersiapkan serta menyeleksi dengan ketat siapa yang akan diturunkan di Kejurda nanti," tegas Didik.

Saat ini, Percasi Surabaya terus melakukan peningkatan kualitas para atletnya jelang menghadapi Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) IV Madiun 2013. "Bila ada kejuaraan, mereka akan kita terjunkan. Agar skill dan mentalnya terlatih," tutup Didik. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 18 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/18/percasi-surabaya-target-kejurda-jatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment