Friday, April 19, 2013

For Messi, calon walikota Paris siap tinggalkan panggung politik

LENSAINDONESIA.COM: Performa Lionel Messi tak hanya membuat decak kagum para insan penggila bola di lapangan, namun demikian seorang politisi nan cantik asal Perancis juga kesemsem dengan sepak terjang kapten tim Tango, Argentina ini.

Dia adalah Rachida Dati, seorang politisi cantik berusia 47 tahun dan seorang kandiat Walikota Paris. Memang wajah Messi tak setampan David Beckham maupun bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Jordi Roura puas dengan performa pemain muda Barcelona dan Kalahkan Zaragosa 3-0, Barca jaga jarak dengan Madrid

Namun sosok yang rendah diri, tak sombong hati dengan kekayaan yang mrelimpah membuat semua orang kagum dengan sosok pria yang merupakan suami dari Antonella Roccuzzo dan telah dikaruniai seorang putra bernama Thiago.

Lionel Messi yang menyabet empat kali sebagai pemain terbaik dunia memang sudah tak bisa dipungkiri lagi aksinya dilapangan, beberapa rekor berhasil dipecahkan bintang Barcelona ini yang harus berkonsentrasi di semifibnal Liga Champion Eropa.

Oleh karena itu, Dati sangat mengidolai Messi. Bahkan, ia berseloroh siap meninggalkan panggung politik andai sang bintang mengajaknya menikah.

“Saya bukan penggemar David Beckham. Saya sangat menyukai Leo Messi. Ia memang tidak tampan, tapi ia sangat karismatik dan mempunyai pandangan yang menarik,” ujarnya, seperti dinukil dari Marca.

“Salah satu alasan yang membuat saya meninggalkan dunia politik adalah jika Messi mengajak saya menikah,” tangan kanan mantan Presiden Prancis, Nicholas Sarkozy itu menandaskan.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/19/for-messi-calon-walikota-paris-siap-tinggalkan-panggung-politik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment