Friday, April 19, 2013

Wanita TNI pecahkan rekor MURI

LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka menyambut Hari Kartini tahun 2013, Korps Wanita TNI menggelar acara Lomba dan pemecahan Rekor MURI Merias Alis bersama Viva Kosmetik. Acara bertempat di Gedung Panti Tjahaya Armada (PTA) dan lapangan olah raga Indoor Sport Koarmatim, Ujung, Surabaya, Jum'at (19/04).

Lomba diikuti 2.415 peserta dari Wanita TNI ( Kowad, Kowal, dan Wara ), Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri, (Persatuan Istri Anggota) PIA Ardiyagarini, (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI) IKKT, Polisi wanita dan Bhayangkari telah berhasil memecahkan rekor MURI tahun 2013 di Koarmatim.

Baca juga: TNI siap hancurkan "Negara Sonora" dan Parlemen Perancis kunjungi Koarmatim

"Rekor yang dipecahkan sebelumnya belum pernah ada dan merupakan catatan rekor baru", kata Menejer MURI Sri Widayati usai menyerahkan piagam penghargaan rekor Muri yang diterima Ny. Peni Marsetio selakuCatraratnanggadi Jalakanyasena (Ibu Asuh Kowal).

Peserta diperbolehkan menggunakan foundation dan bedak dari rumah, alis sudah bisa dirapikan ataupun dibentuk dengan alat cukur alis sejak dari rumah.

Beberapa katagori yang dikreteriakan dalam penilaian lomba ini sebagai berikut, Teknik membentuk alis sesuai dengan wajah, pengaplikasian eye shadow sesuai dengan busana termasuk kehalusan, kerapian, blending (Degradasi Warna), penggunaan blush on (pemerah pipi) serta lipstick.

Dewan juri untuk acara lomba ini dipercayakan dari Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia, Tiara Kusuma dan ketua DPC Ibu Atiek Prasetyo, S.pd dibantu dengan 58 juri anggota. Dari 2.415 peserta diambil 30 pemenang terbaik berdasarkan keputusan dewan juri, dan diantara 30 pemenang tersebut ditetapkan lagi 5 peserta terbaik sebagai juara.

Penyerahan 25 hadiah terbaik oleh bapak Dany Wibisono perwakilan dari Viva kosmetik sedangkan hadiah bagi 5 pemenang terbaik diserahkan oleh Ny.Peni Marsetio. Dan untuk penyerahan cinderamata dari pihak panitia kepada perwakilan PT.Vithapharm diserahkan oleh Letkol Laut (KH/W) Ir. W. Alindri selaku ketua panitia hari Kartini tahun 2013.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 19 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/19/wanita-tni-pecahkan-rekor-muri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment