Friday, April 19, 2013

Sales marketing bobol perusahaan ekspedisi

LENSAINDONESIA.COM: Muji Lestari (44) warga Jatiwangi Surabaya dan Indah Lestari (23) asal Bumi Ambulu Permai, Jember, sama-sama dijebloskan sel tahanan Mapolsek Wonokromo, Jumat (19/4/2013).

Keduanya diduga kuat membobol kantor perusahaan ekspedisi Hidayah Citra Ekspresindi di Jl Pulo Wonokromo. Dari aksinya, mereka berhasil mencuri tiga unit komputer plus monitor, dua unit AC, dan 14 kursi plastik. “Keduanya ditangkap petugas setelah pemilik ekspedisi bernama Aan Khoirul Anwar alias Eca (44) warga Jl Mangga Dua Perum Pondok Candra, Sidoarjo, melapor ke Polsek Wonokromo,” ujar Kapolsek Wonokromo Kompol Indra Mardiana.

Baca juga: Maling perhiasan Pusat Grosir Surabaya diciduk polisi dan Curi uang polisi, ABG 13 tahun divonis 2 bulan penjara

Muji Lestari berstatus janda tiga anak, sedangkan Indah lestari merupakan gadis perantauan yang indekos di Pulo Wonokromo. Sejak dua bulan terakhir, keduanya bekerja sebagai marketing di perusahaan ekspedisi itu.

Dalam pemeriksaan, dua perempuan ini mengaku nekat membobol kantor tempatnya bekerja itu lantaran jengkel dengan sang majikan yang kerap ingkar janji. Termasuk janji seputar gaji, sistem kerja dan sebagainya. Bahkan, mereka mengaku nekat mencuri karena dua bulan tidak digaji. ”Selain mengamankan kedua pelaku, petugas juga berhasil menyita barang-barang hasil curian yang tersimpan di kamar kos pelaku Indah Lestari,” sambung Indra Mardiana.@rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 19 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/19/sales-marketing-bobol-perusahaan-ekspedisi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment