Friday, April 19, 2013

Saleh Ismail Mukadar justru berterima kasih dilaporkan ke Polda Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Komisaris Utama PT Persebaya Indonesia Saleh Ismail Mukadar mengaku tak gentar dilaporkan ke Polda Jatim dengan tuduhan pencemaran nama baik oleh Pemuda Pancasila.

Politisi PDI Perjuangan ini malah menyambut senang pelaporan itu. “Saya justru mengapresiasi karena mereka menggunakan jalur hukum bukan jalur-jalur lainnya. Saya sangat berterima kasih,” kata Saleh saat berbincang dengan wartawan, Jumat (19/4/2013).

Baca juga: Duet Bambang DH dan Saleh Mukadar terganjal korupsi dana Hibah 2007 dan Massa Pemuda Pancasila `labrak` Kejati Jatim

Sekedar diketahui, Saleh dilaporkan ke Polda Jatim dengan tuduhan pencemaran nama baik terhadap Wakil Ketua Umum PSSI yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Jatim La Nyalla Matalitti atas pernyataannya di media.

Saleh siap menghadapi dan mempertanggungjawabkan apa yang telah diungkapkan di media terkait insiden pembacokan bonek pendukung Persebaya 1927.

Anggota DPRD Jatim ini mengaku memiliki bukti dan saksi jika Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Tri Mariyanto, telah bertemu dengan dirinya. Dalam pertemuan itu, Kapolrestabes mengatakan La Nyalla marah atas gambar yang dibawa para bonek saat aksi di Balaikota Surabaya.

“Pak Tri memang ngomong hal yang saya sampaikan ke media. Wong dia ketemu saya di ruang longue Garuda di Bandara Juanda setelah aksi pembacokan. Banyak saksi ketika itu, terserah bila ada yang bilang saya bohong,” bebernya.

Saleh menegaskan tidak takut mendapat teror atau intimidasi. Tetapi bila hal itu benar-benar terjadi, maka dirinya meminta bantuan ke polisi dan Kopassus. “Kalau ada ancaman dan teror maka saya akan meminta perlindungan ke polisi dan Kopassus,” pungkas Saleh yang pernah duduk di kepengurusan PSSI ini.

Seperti diberitakan, beberapa waktu lalu bonek beraksi di Balaikota Surabaya meminta Walikota Tri Rismaharini melarang Persebaya DU (Divisi Utama) bermain di Kota Pahlawan bila Persebaya 1927 dicoret. Malamnya, korlap aksi itu Andy Peci, diserang sekelompok orang dan terkena bacokan.

Saleh lalu mengomentari semua peristiwa itu ke sejumlah media. Namun buntut pernyataannya yang diduga menyinggung La Nyalla Mattalitti dan Pemuda Pancasila, maka pihak yang merasa dirugikan melapor ke Mapolda Jatim. @dk/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 19 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/19/saleh-ismail-mukadar-justru-berterima-kasih-dilaporkan-ke-polda-jatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment