Saturday, April 20, 2013

Bale dapat lampu hijau turun di laga kontra Manchester City

LENSAINDONESIA.COM: Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, berpeluang turun sebagai starter saat timnya menjamu Manchester City dalam lanjutan kompetisi England Premier League, Minggu (21/4/2013) nanti.

Bale sempat absen dalam dua laga terakhir Spurs akibat cedera pergelangan kaki yang didapatnya saat melawan Basel di perempat final Liga Europa. Beruntung tim dokter yang menangani pemulihannya bisa cepat melakukan tugasnya sehingga pemain Timnas Wales ini sudah bisa ditampilkan kontra Manchester City.

Baca juga: Real Madrid rela jual tiga bintang demi Gareth Bale dan Gareth Bale cedera parah saat jamu Basel dalam Europa League

“Dia sudah berlatih penuh selama dua hari terakhir. Perkembangannya memuaskan sehingga layak masuk skuad,” terang manajer Tottenham Andre Villas-Boas seperti dikutip Sky Sports.

Mengenai peluang Bale untuk dipasang sejak menit awal, Villas-Boas mengaku masih akan mempertimbangkannya. “Keputusan itu berada di tangan saya, tim dokter sudah memberi lampu hijau,” pungkasnya. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 20 Apr, 2013


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/20/bale-dapat-lampu-hijau-turun-di-laga-kontra-manchester-city.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment