Tuesday, May 14, 2013

Kader Hanura gaet anak muda sebagai basis suara

LENSAINDONESIA.COM: Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kristianwanto, menyatakan siap berkompetisi pada Pemilu 2014 mendatang. Meski merupakan Pemilu pertamanya, Caleg daerah pemilihan Jawa Tengah III itu, optimis bisa berbuat banyak, karena belajar berpartai sudah lama.

“Saat di Golkar dulu saya staf ahli. Artinya proses belajar berpolitik ini sudah lama, tapi untuk pengalaman pencalegkan pertama kali,” ujar Kristianwanto kepada LICOM, di Jakarta, (14/05/2013).

Baca juga: PKPI "emoh" biayai para Calegnya, modal ditanggung sendiri dan PKPI: Pemimpin Indonesia harus tahu masalah Indonesia

Terkait persiapan, sebagaimana caleg-caleg lain, dengan aktif melakukan konsolidasi ke daerah pemilihannya. Menjalin komunikasi politik dengan semua kalangan yang ada di daerah pemilihannya.  “Teman-teman dan kerabat saya Alhamudulillah mendukung keputusan saya ini. Mereka berharap banyak kepada saya sebagai putra daerah,” ungkapnya.

Sebagai tokoh muda, dia pun menargetkan suara dari kalangan anak muda. Apalagi, kiprahnya dalam dunia politik praktis sebagai wakil rakyat masih minim. Tidak ada beban sejarah yang berpotensi menghambat karirnya. “Kalau pemahaman politik sudah lama. Tapi menjabat sebagai wakil rakyat belum. Nah, saya tidak terbebani dengan masa lalu saya. Ini menjadi modal,” katanya.@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Faisal @lensaindonesia 14 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/14/kader-hanura-gaet-anak-muda-sebagai-basis-suara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment