Thursday, April 18, 2013

Chelsea pesta gol di markas Fulham

LENSAINDONESIA.COM: Bertandang ke Stadion Craven Cottage-markas Fulham, Chelsea membuktikan janjinya untuk meraih kemenangan dengan sukses membenamkan tuan rumah 0-3, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB, dalam lanjutan England Premier League. Gol kemenangan The Blues dicetak David Luiz menit-30, dan dua gol hasil kreasi John Terry menit-43 dan 71.

Chelsea yang berambisi merebut kembali peringkat ketiga klasemen Liga Inggris 2012/2013 dari tangan Arsenal mendapat tekanan dari Fulham di sepuluh menit pertama. Namun, barisan pertahanan The Blues mampu mengatasi ancaman yang ditebar kubu tuan rumah.

Baca juga: Manchester United nyaris dipecundangi West Ham dan Manchester City menangi duel kontra Wigan di menit akhir

Pertengahan babak pertama situasi mulai berbalik ketika lini tengah Chelsea mulai bisa menguasai permainan. Pesta gol The Blues dimulai ketika David Luiz yang menerima umpan dari Hazard tidak menyia-nyiakan peluang dengan mencetak gol dari tendangan jarak jauh sekitar 30 meter.

Unggul satu gol membuat pemain Chelsea semakin percaya diri dan mengontrol penuh pertandingan. Serangan Fulham selalu bisa dimentahkan dengan mudah oleh lini pertahanan yang dikomandani John Terry.

Memasuki akhir babak pertama, petaka kembali datang bagi tuan rumah. Sanderos tak memarking Terry dengan baik sehingga defender kawakan ini sukses memanfaatkan umpan silang Juan Mata untuk menggandakan keunggulan timnya.

Di awal babak kedua, permainan masih dipegang Chelsea. Terry lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah aksinya memanfaatkan umpan tendangan sudut berubah menjadi gol kedua baginya dan ketiga bagi timnya.

Sampai peluit dibunyikan wasit tanda akhir pertandingan, skor 3-0 untuk Chelsea tidak berubah. Dengan kemenangan tersebut, kini Chelsea mengoleksi 61 poin dan berada di peringkat ketiga menggeser Arsenal yang kini berada di posisi ke empat. @bl/LI-14

Susunan pemain kedua tim:

Fulham (4-4-2): Schwarzer; Riether, Senderos, Hangeland, Riise; Ruiz, Enoh, Karagounis (Frimpong 77′)), Emanuelson; Berbatov, Petric (Frei 82′)).

Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Terry, Luiz, Bertrand; Ramires (Mikel 76′), Lampard; Moses, Mata (Demba Ba 81′), Hazard (Oscar 69′); Torres.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 18 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/18/chelsea-pesta-gol-di-markas-fulham.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment