Thursday, April 18, 2013

Manchester United nyaris dipecundangi West Ham

LENSAINDONESIA.COM: Hasrat Manchester United untuk segera merengkuh takhta juara England Premier League terhambat di Stadion Upton Park setelah mereka ditahan imbang West Ham, 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris 2012/2013, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB. Bahkan tim berjuluk Setan Merah ini nyaris dipecundangi tuan rumah dengan dua kali tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya beruntung bisa menyamakan kedudukan.

Ricardo Vaz Te membawa West Ham memimpin di menit-16 sebelum Antonio Valencia menyamakan kedudukan pada menit-31. Mohamed Diame lalu kembali membuat West Ham unggul 2-1 di menit-55, tetapi tetapi Robin van Persie sukses memaksakan hasil imbang setelah mencetak gol berbau offside di menit-77.

Baca juga: Chelsea pesta gol di markas Fulham dan Manchester City menangi duel kontra Wigan di menit akhir

Bagi Van Persie, itu adalah golnya yang ke-21 di Premier League musim ini. Striker United itu juga tercatat telah mengemas 12 gol away sejauh ini, sejajar dengan Luis Suarez dan Gareth Bale.

Dengan hasil ini, skuad Sam Allardyce kini menempati peringkat 11 dengan 39 poin, sedangkan United butuh 6 poin lagi dari lima laga tersisa mereka untuk memastikan gelar juara dalam genggaman. Hal itu nampaknya bakal mudah diwujudkan karena dalam laga berikutnya, pasukan Alex Ferguson `hanya` akan menjamu Aston Villa. @bl/LI-14

Susunan pemain West Ham: Jaaskelainen; Demel, Reid, Collins, O’Brien; Jarvis, Diame (Collison 83′), O’Neil (Noble 68′), Vaz Te; Nolan (Taylor 82′); Carroll.

Susunan pemain United: De Gea; Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra; Valencia, Jones, Carrick, Kagawa (Hernandez 78′); Rooney (Giggs 71′), Van Persie.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 18 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/18/manchester-united-nyaris-dipecundangi-west-ham.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment