Thursday, April 18, 2013

DPP PAN sudah resmi calonkan Hatta Rajasa sebagai capres

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) DPP PAN, Viva Yoga mengatakan, Partai Demokrat (PD) yang saat ini tidak sedang membuka para capres-capres alternatif dari kalangan eksternal partai yang dijaring melalui mekanisme konvensi.

“PAN sudah resmi mencalonkan Hatta Rajasa sebagai capres, tidak ada alternatif lain. Dan PAN tidak ada konvensi,” ujarnya Viva Yoga, kepada LICOM, di Jakarta, Kamis (18/04/2013).

Baca juga: Hatta Rajasa, Pilihan Cerdas 2014 dan Konvensi Capres Demokrat, restorasi citra atau restorasi pencitraan?

Menurut Viva, PAN tidak akan membuka peluang capres dari kalangan internal selain Ketua Umum yang sudah ditetapkan sebagai capres PAN pada pemilu 2014.

Menurut Wakil Ketua Fraksi PAN di DPR ini, jaring capres melalui konvensi, tidak menjamin para capres-capres alternatif dari eksternal partai berminat mendaftar.

“Konvensi itu rumah tangga orang, saya tidak mau mengomentari. Pokoknya sepi deh, kasian deh,” ujar Viva Yoga.

Anggota Komisi IV DPR ini, menegaskan sampai saat ini PAN belum memikirkan siapa calon pendamping capres PAN, Hatta Rajasa pada pemilu 2014. Pasalnya, kata Viva, partainya sedang fokus untuk meraih suara sebanyak-banyak pada pemilihan legislatif (pileg) 2014 agar nantinya PAN dapat mengusung capres/cawapres.

“Cawapres, masih menunggu hasil pileg,” tandasnya.@endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 18 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/18/dpp-pan-sudah-resmi-calonkan-hatta-rajasa-sebagai-capres.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment