Thursday, April 18, 2013

Jenderal Iran: Zionis Israel itu anak gila dan selalu gusar

LENSAINDONESIA.COM: Angkatan Bersenjata Iran menegaskan, ancaman dan retorika perang Israel, tak lebih hanya omong kosong dan halusinasi. Meski mendapat jaminan sokongan persenjataan dari Amerika Serikat, zionis tak akan berani menyerang Negeri Para Mullah itu.

Wakil Kepala Staf Gabungan Angkatan Bersenjata Republik Islam Iran, Letjen Said Masoud Jazayeri, dilansir Al Alam, Kamis  (18/04/2013) menegaskan, Amerika Serikat dan Israel tahu pasti kekuatan militer Iran dan strategi perang apa yang akan dimainkan jika perang pecah.

Baca juga: Ayatullah Khamenei: Serang Iran, Tel Aviv akan rata dengan tanah dan Besok, ratusan bendera Israel akan berkibar di Jakarta

“Mereka hanya omong kosong. Mereka sangat tahu siapa kami di urusan pertahanan dan militer. Rezim zionis itu seperti anak kecil yang gila dan selalu gusar. Kemana mereka pergi, selalu menebar ancaman. Padahal, kami tegaskan mereka tak punya kemampuan itu,” tandas Jazayeri.

Pernyataa pejabat tinggi militer Iran ini menyusul ancaman yang ditebar PM Israel Benjamin Netanyahu, yang meminta Amerika Serikat segera menetapkan garis merah atau tenggat waktu untuk persoalan nuklir Iran.

Israel menolak penyelesaian nuklir Iran melalui jalur diplomatik serta perundingan dan memilih penyelesaian aksi militer untuk memaksa Teheran menghentikan pengayaan nuklir yang dicurigai Israel dikembangkan untuk pembuatan senjata nuklir.@alm/irb

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 18 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/18/jenderal-iran-zionis-israel-itu-anak-gila-dan-selalu-gusar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment