Thursday, April 18, 2013

Karyawan DPR yang meninggal diduga serangan jantung

LENSAINDONESIA.COM: Seorang karyawan DPR RI, Gunawan Juwatmoko meninggal dunia, di lingkungan Gedung DPR RI, Kamis (18/4) pagi. Gunawan yang diketahui sebagai staf gedung dan taman DPR itu, jatuh ketika sedang bekerja.

Akibat kejadian tersebut, suasana Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, sempat heboh. Untuk sementara, almarhum diduga terkena serangan jantung. “Diduga serangan jantung, saya ngak tahu persis, tahu-tahu langsung jatuh saat kerja. Setahu saya beliau sehat-sehat saja,” ujar Kuntoro, staf gedung dan taman DPR lainnya.

Baca juga: Kemenhub pastikan ada evaluasi menyeluruh untuk Lion Air dan Pasca jatuh, DPR akan panggil manajemen Lion Air

Menurut Kuntoro, almarhum bekerja di lingkungan DPR sejak tahun 1982. “Sejak tahun 82. Hitung saja, sudah 31 tahun berarti bekerja di sini (DPR RI),” ujarnya.

Pihak keluarga yang dihubungi rekan-rekan almarhum, terkejut dan masih tidak percaya mengenai kepergian anggota keluarganya tersebut. Sementara, jenazah pria kelahiran tahun 1959 itu langsung dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil jenazah DPR.@endang/khairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 18 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/18/karyawan-dpr-yang-meninggal-diduga-serangan-jantung.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment