Thursday, April 18, 2013

Manchester City menangi duel kontra Wigan di menit akhir

LENSAINDONESIA.COM: Manchester City hanya mampu menang tipis 1-0 kala menjamu Wigan Athletic dalam lanjutan England Premier League, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB. Hasil pertandingan itu juga bisa dijadikan gambaran awal tentang Final FA Cup yang juga mempertemukan kedua tim ini 11 Mei mendatang.

Meski bermain di kandang sendiri, pasukan Roberto Mancini sempat dibuat kerepotan oleh alotnya permainan Wigan yang sedang berjuang menghindari degradasi.

Baca juga: Manchester United nyaris dipecundangi West Ham dan Chelsea pesta gol di markas Fulham

Bahkan permainan kolektif Wigan lebih baik dari kerjasama tim yang diperagakan Manchester City. Penguasaan bola terbilang seimbang, tapi Wigan lebih sering mengancam gawang Joe Hart, lewat Shaun Maloney, Franco Di Santo dan pemain pengganti Callum McManaman.

Namun lemahnya finishing touch penyerang Wigan membuat tim asuhan Roberto Martinez ini gagal menjebol gawang Joe Hart. City malah sebaliknya. Meski harus menarik keluar Sergio Aguero saat jeda, sang pengganti Edin Dzeko cukup merepotkan pertahanan Wigan. City baru bisa bernapas lega setelah Tevez menuntaskan assist Kolarov dan mengubah papan skor menjadi 1-0 tujuh menit jelang pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, City kini memiliki poin 68 di peringkat kedua klasemen Liga Inggris 2012/2013 dengan enam laga tersisa, sedangkan Wigan masih berada di posisi 18 dengan 31 angka. @bl/LI-14

Susunan pemain City: Hart; Richards (Sinclair 83′), Kompany, Lescott, Kolarov; Garcia (Milner 59′), Barry; Nasri, Yaya Toure, Aguero (Dzeko 45′); Tevez.

Susunan pemain Wigan: Robles; Alcaraz, Scharner, Figueroa; Boyce, McCarthy, Gomez (McArthur 84′), Beausejour; Maloney (Espinoza 89′); Di Santo (McManaman 69′), Kone.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 18 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/18/manchester-city-menangi-duel-kontra-wigan-di-menit-akhir.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment