Thursday, April 18, 2013

Soal pakai fasilitas Istana Negara, Partai Demokrat bela SBY

LENSAINDONESIA.COM: Seperti diduga, Partai Demokrat langsung membela Ketua Umumnya yang dikritik habis-habisan karena dianggap menggunakan fasilitas negara saat menggelar jumpa pers khusus soal batalnya Yenny Wahid bergabung di Partai Demokrat, di Istana Negara, Rabu (17/04/2013) tadi malam.

Ketua Fraksi Demokrat di DPR RI, Nurhayati Ali Assegaf, kalau jumpa pers khusus oleh SBY di Istana Negara itu dilakukan bukan di saat jam kerja.

Baca juga: Partai Demokrat ogah BBM naik, tapi dukung pemerintah dan Presiden SBY: Sekarang banyak orang galau di Indonesia

“Pak SBY berbicara dalam konferensi pers tadi malam itu bukan di saat jam kerja, jadi tidak benar kalau dikatakan beliau menggunakan fasilitas negara,” bela Nurhayati, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (18/04/2013).

Politikus Partai Demokrat ini menjelaskan alasan kenapa harus berbicara di Istana, disebabkan SBY memang komitmen tinggal di Istana dari hari Senin hingga Jumat, demi mempermudah tugas dan pekerjaannya sebagai presiden.

“Karena presiden sebelumnya nggak ada yang tinggal di istana. Tapi beliau karena ingin mempermudah rakyat tidak macet kalau beliau lewat, maka beliau tinggal di Istana. Malah saya pikir ini harus diberi apresiasi,” pungkas Nurhayati. @endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 18 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/18/soal-pakai-fasilitas-istana-negara-partai-demokrat-bela-sby.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment