Monday, May 13, 2013

Dua kartu merah warnai laga panas AC Milan vs AS Roma

LENSAINDONESIA.COM: Butuh kemenangan untuk mengunci peringkat tiga klasemen Liga Italia Serie A, AC Milan justru nyaris kalah ketika ditahan imbang tanpa gol melawan sang tamu AS Roma, Senin (13/5/2013) dinihari WIB.

Pertandingan di Stadion San Siro ini berlangsung keras dan diwarnai aksi tak terpuji penonton yang melakukan pelecehan rasial terhadap striker Milan Mario Balotelli. Selain itu, dua kartu merah juga dikeluarkan wasit untuk Milan dan Roma. Sulley Muntari dari kubu tuan rumah jadi korban pertama sebelum jeda, sedangkan kapten Giallorossi Francesco Totti diusir keluar pada penghujung laga.

Baca juga: Laga membosankan Genoa vs Inter tersaji di Stadion Luigi Ferraris dan Atalanta dan Juventus didenda 50.000 Euro

Dimotori Il Capitano, Fransesco Totti, Roma mencoba mengambil inisiatif serangan dan menekan Milan dari menit awal. Osvaldo, Lamela dan Marquinho beberapa kali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, tapi masih kandas.

Pada menit-41, Milan sempat ketar ketir bakal kalah setelah Sulley Muntari dihadiahi kartu kuning kedua gara-gara mencegah wasit Gianluca Rocchi mengeluarkan kartu untuk Mario Balotelli. Kalah jumlah pemain, Milan tertekan, tapi sanggup bertahan hingga peluit panjang babak pertama.

Bermain dengan 10 orang melawan Roma membuat Milan kesulitan di babak kedua. Apalagi suporter banyak yang melakukan hinaan terhadap Balotelli. Namun secara keseluruhan Milan bahkan unggul penguasaan bola dan tetap tampil menyerang.

Di masa injury time, giliran Roma yang kehilangan pemainnya. Kali ini, Totti yang menyusul Muntari. Kapten Giallorossi itu terpaksa keluar arena setelah mendapatkan kartu kuning kedua akibat menyikut Mexes di menit-89.

Dengan hasil ini, Milan sekarang masih di peringkat tiga klasemen sementara dan terpaut dua angka dengan Fiorentina. Kepastian lolos atau tidaknya Milan ke Liga Champions musim depan pun harus ditentukan pada giornata terakhir di kandang Siena. @bl/LI-14

Susunan pemain Milan: Abbiati, Constant, Mexes, Zapata, De Sciglio, Muntari, Ambrosini, Flamini (Pazzini 80′), Boateng (Nocerino 78′), El Shaarawy (Robinho 71′), Balotelli.

Susunan pemain Roma: Lobont, Marquinhos, Burdisso, Leandro Castan, Dodo, Lamela, Bradley, Perrotta (Pjanic 70′), Marquinho (Florenzi 73′), Totti, Osvaldo (Destro 81′).

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 13 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/13/dua-kartu-merah-warnai-laga-panas-ac-milan-vs-as-roma.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment