Tuesday, May 14, 2013

Duh! tunjangan guru di Bojonegoro belum cair

LENSAINDONESIA.COM: Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) guru bersertifikasi atau non sertifikasi di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur sampai saat ini berlum cair.

Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, hingga saat ini terus mengupayakan agar hak para guru tersebut segera dibayarkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Baca juga: Ribuan Ruang Kelas SD di Bojonegoro Rusak

“Jumlah guru yang belum terima TPP mencapai ribuan orang. Sampai saat ini tunjangan belum bisa mencairkan dana sertifikasi dari pusat besarnya satu kali gaji pokok,” tandas Basuki Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan Bojonegoro, Selasa( 14/05/2013).

Saat ini guru yang sudah berserfikasi di Bojonegoro semuanya berjumlah 4.510 guru yang terdiri dari 198 guru TK, 2.857 guru SD, 817 guru SMP dan 638 guru SMA dan SMK.

“Mulai seminggu ini semua guru yang sudah menerima SK TPP dan dananya sudah di transfer pada masing-masing guru penerima,” uangkapnya.

Sedangkan bagi para guru yang belum menerima SK TPP diharapkan untuk bersabar karena Kemendikbud sendiri harus mendata para guru bersertifikasi diseluruh Indonesia dengan sistimnya online.@hidayat

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Faisal @lensaindonesia 14 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/14/duh-tunjangan-guru-di-bojonegoro-belum-cair.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment