Monday, May 13, 2013

Falcao cetak gol keenam berturut-turut ke gawang Barcelona

LENSAINDONESIA.COM: Berbekal gelar juara Liga Spanyol 2012/2013 yang sudah di tangan, Barcelona percaya diri saat bertamu ke markas Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon dalam lanjutan Spain Primera Division, Senin (13/5/2013) dinihari WIB.

Atletico mencuri gol terlebih dahulu melalui striker andalan mereka, Radamel Falcao di menit-51. Namun berhasil disamakan Alexis Sanchez ketika pertandingan menginjak menit-72. Bahkan Barcelona berbalik unggul pada menit-80 ketika pemain tuan rumah, Gabi, melakukan gol bunuh diri.

Baca juga: Barcelona pesta di Vicente Calderon dan Neymar setia tunggu 'pinangan' Barca

Yang menarik adalah Barcelona justru mampu mencetak gol ketika Messi ditarik keluar akibat cedera sehingga harus bermain dengan 10 orang karena jatah pergantian tiga pemain sudah dilakukan pelatih Tito Villanova. Di lain pihak, ambisi pribadi Falcao mencetak enam gol beruntun kala menghadapi Barca bisa terwujud walau akhirnya gol itu tak mampu menghindarkan Atletico Madrid dari kekalahan. @bl/LI-14

Starting line-up kedua tim:

Atletico Madrid (4-4-2):
Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Insua; Gabi, Tiago, Arda (Rodríguez 68′), Koke; Adrian (Torres 76′), Falcao (Costa 68′).

Barcelona FC (4-3-3):
Pinto; Alves (Bartra 42′), Pique, Adriano (David Villa 60′), Alba; Song (Busquets 60′), Iniesta, Cesc; Alexis, Messi, Tello.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 13 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/13/falcao-cetak-gol-keenam-berturut-turut-ke-gawang-barcelona.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment