Wednesday, April 17, 2013

Surabaya Plaza Hotel gelar ‘Kartini Award’ 2013

LENSAINDONESIA.COM: Acara penganugerahan dari Surabaya Plaza Hotel dalam rangka menyambut hari Kartini yang mengusung tema “Kartini Award" akan digelar, Kamis (18/4/2013) besok.

"Besok tanggal 18 April penganugerahan Kartini Award SPH digelar,” Kata Dyah Wahyu Utami Marketing Communication Manager Surabaya Plaza Hotel (SPH) melalui pesan elektronik (BBM) kepada Lensaindonesia.com, Rabu(17/4/2013).

Baca juga: Grand Artos Aerowisata hotel gelar kompetisi memasak dan Vrock Sukses gelar event "Harlem Sheek"

Menariknya acara penganugerahan kartini award Surabaya Plaza Hotel yang digelar pukul 11.00 WIB ini diikuti salah satu finalis berasal dari lombok.

“Finalisnya ada yang dari dari lombok, muna dan makassar, lebih menariknya lagi ada juga kepala desa, guru, perawat dan sebagainya, diharapkan kedatangnya,” tukas Dyah mantan ning Surabaya 2010 ini.

Seperti diberitakan sebelumnya Surabaya Plaza Hotel kali ini mengusung tema "Woman dan Leadership", Surabaya Plaza Hotel (SPH) kembali membuka pendaftaran penganugerahan Kartini Awards 2013.

Sekedar diketahui Surabaya Plaza Hotel (SPH) selama sembilan tahun bekerjasama dengan Komisi Studi Gender Universitas Airlangga, menetapkan bahwa untuk tahun ini kriteria Kartini Award 2013 adalah seorang perempuan yang memiliki jiwa kepemimpinan, memiliki follower dan berperan sebagai pemimpin di lingkungan tempat tinggal atau tempat bekerja.

Menurut Yusak Anshori, General Manager Surabaya Plaza Hotel, bahwa pihaknya ingin menghargai perempuan yang berani dan kuat.

"Kita ingin menghargai para perempuan yang berani mengambil keputusan dan bisa menunjukkan jiwa kepemimpinannya dengan tindakan nyata," tegasnya kepada sejumlah wartawan di Surabaya Plaza Hotel, Rabu (17/4/2013).

Dekan Fakultas Entrepreneurial Business Universitas ternama di Surabaya ini menambahkan untuk pendaftaran Kartini Awards 2013 dibuka sejak 14 Maret 2013 hingga 8 April 2013.

Ditambahkan oleh Dyah Wahyu Utami Marketing Communication Manager SPH yang berbeda dalam Kartini Award kali ini, adalah pihak SPH di tahun sebelumnya memberikan merupakan penghargaan kepada pahlawan ekonomi yang diberikan.

"Terutama saat itu terhadap wanita yang berhasil di bidangnya dan tetap menjunjung kodrat, dan sisi feminisme seorang wanita di Kartini Award 2013 kali ini," pungkasnya.@dhimasprasaja

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 17 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/17/surabaya-plaza-hotel-gelar-kartini-award-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment