Monday, May 13, 2013

Anis Matta: (Hai KPK!) ini kantor partai, bukan kantor LHI, Bro!

LENSAINDONESIA.COM: Kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dianggap berlebihan. Pasalnya, gedung MD Building, yang terdapat di Jalan TB Simatupang, merupakan kantor partai, bukan kantor Lutfi Hasan Ishaq secara pribadi.

“Ini bukan kantor pribadi LHI. Ini kantor partai. Jadi, saya akan jelaskan kepada mereka (KPK),” ujar Presiden PKS, Anis Matta di Resto Cwie Mie Malang, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (12/5/13).

Baca juga: Mantan Hakim sarankan KPK tahan Vitalia Shesa si cewek Fathana dan KPK harus tanggung kerusakan harta DS!

Di saat yang sama, Anis membantah jika rapat Dewan Syuro DPP PKS membicarakan khusus terkait kasus yang membelit Lutfi Hasan Ishaq dan Ahmad Fathonah. Pertemuan sejak sabtu (11/5/13) merupakan pertemuan Majelis Syuro PKS biasa. Pertemuan ini hanya membicarakan lanjutan Mukernas dan strategi pemenangan pemilu 2014.

“Jadi acara majelis syuro ini adalah lanjutan dari Mukernas di Ungaran beberapa waktu lalu membicarakan situasi terkini dan strategi pemenangan Pemilu,” tegasnya.

Sebelumnya, sepuluh penyidik KPK datang untuk menyegel ke enam mobil mewah milik LHI yang terbelit kasus impor daging mentah. Namun, penyidik tidak berhasil membawa mobil tersebut karena dihadang sekelompok orang mengaku penjaga gedung.@priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 13 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/13/anis-matta-hai-kpk-ini-kantor-partai-bukan-kantor-lhi-bro.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment