Monday, May 13, 2013

Audisi MasterChef Indonesia 3 telah berakhir, bro!

LENSAINDONESIA.COM: Kelanjutan audisi dari episode perdana MasterChef Indonesia 3,  mencuri perhatian jutaan pasang mata pemirsa teve RCTI di Indonesia. Tayangan ini begitu mengaduk-aduk emosi pemirsa. Perjalanan audisi peserta yang lolos dengan apron yang dikenakan cukup membuat enasaran..

Para Chef Master; Degan Soeptoadji, Rinrin Marinka dan Arnold Poernomo memilih secara detail menyebut, siapa saja peserta yang layak melaju ke tahap selanjutnya. Cita rasa yang baik, presentasi dan passion merupakan hal penting untuk menjadi MasterChef Indonesia 3.

Baca juga: Diminati masyarakat, RCTI akan hadirkan MasterChef session ketiga dan Malam Puncak Miss Indonesia 2013 Bakal Megah, Bro!

Dalam daftar peserta MasterChef Indonesia 3 yang memiliki berbagai macam kelebihan dan profesi, ada satu orang peserta yang menarik perhatian para juri. Dia adalah Lius (22), seorang pegawai swasta dan seorang tuna rungu. "Maaf saya anak tuna rungu, tapi jangan khawatir saya bisa membaca gerakan bibir," begitu tulisan yang terpampang di kertas yang ditunjukkan Lius ke hadapan juri. Saat itu, ia baru memasuki ruang audisi.

Lius merasa dirinya mampu bersaing dengan orang lain, hal ini terbukti dengan masakan yang disajikan Lius, "Salmon Tabur Wijen Saus Hitam Asam Manis" mendapatkan pujian dari Chef Master Degan. "Lius ini mashed potato kamu paling bagus dari semua kontestan yang masakannya kami cicipi," ungkap Chef Degan.

Terbatasnya apron membuat juri mencari solusi agar dapat menilai siapa yang terbaik. Oleh sebab itu, Chef Master Degan membagi mereka dalam 3 kelompok. Masing-masing terdiri dari 3 orang peserta, yang salah satu di antara mereka akan terpilih untuk masuk ke babak selanjutnya.

Setelah masing-masing kelompok berlomba untuk memasak secara cepat dan sempurna bagi para juri, maka terpilihlah Nino (29), Geoffry (31) dan William (21) yang bergabung dengan peserta lainnya. Dengan terpilihnya William, maka berakhirlah tahap audisi spesial MasterChef Indonesia 3.

Selanjutnya, para peserta akan menghadapi Basic Skill Test, hanya 24 orang yang akan lolos di Bootcamp dan masuk ke Galeri MasterChef, tempat kompetisi sesungguhnya dimulai. Siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan gagal dalam menerima setiap tantangan yang diberikan?@rudi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 13 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/13/audisi-masterchef-indonesia-3-telah-berakhir-bro.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment