Sunday, May 12, 2013

Fun bike Hari Jadi Lamongan digemari kaum hawa

LENSAINDONESIA.COM: Olahraga bersepeda di Kabupaten Lamongan semakin digemari berbagai kalangan. Kini kaum hawa juga seringkali terlihat menikuti berbagai event. Seperti saat fun bike yang diberangkatkan Bupati Lamongan H. Fadeli di depan Pendopo Lokatantra, pada Minggu pagi (12/05/2013).

Peserta event yang diadakan dalam rangka Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-444 itu tidak hanya diikuti penggemar bersepeda dari peserta pria. Setidaknya puluhan kaum perempuan terlihat diantara ribuan cyclist pria.

Baca juga: Rangking 1 digelar di Alun Alun Lamongan

Padahal meski bertajuk fun bike, panitia sudah menyiapkan rute yang cukup jauh dengan berbagai jenis medan yang harus dilalui.

Selepas start dari depan Pendopo Lokatantra, peserta harus melahap rute sepanjang 20 kilometer memutari Kota Lamongan.

Bukan hanya rute beraspal mulus, peserta juga harus melewati rute sejumlah jalan pedesaan jika tidak ingin kehilangan kesempatan memenangkan hadiah utama dua unit sepeda motor tersebut.

Diantaranya harus melalui Desa Kalikapas, Desa Wajik, Klicek, Sekar Putih, Kebet, Desa Made dan kembali finish di depan Pendopo Lokatantra.

“Bagi peserta dari luar Lamongan, selamat datang di kota yang telah memenangkan enam kali berturut-turut Piala Adipura. Insya Allah tahun ini akan kembali mendapat Adipura, dan bahkan Adipura Kencana,” ujar Fadeli dalam sambutannya.

“Nanti Anda akan diajak panitia melewati rute sejumlah pedesaan di Lamongan. Sehingga selain bisa menikmati hijaunya Kota Lamongan, dengan bersepeda, Anda akan bisa menikmati asrinya pedesaan di Lamongan,” tambahnya.@ali muhtar

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 12 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/12/fun-bike-hari-jadi-lamongan-digemari-kaum-hawa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment