Tuesday, May 14, 2013

Jamintel Kejagung supervisi intel jelang Pilgub Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Terkait kunjungan mendadak Jaksa Muda Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Jamintel Kejagung RI), Adjat Sudrajat ke Jawa Timur, Kejati Jatim mengaku hal itu untuk sosialisi kinerja intelijen dalam pilgub Jatim mendatang.

“Tujuannya hanya supervisi kinerja teman-teman, termasuk sosialisasi masalah pengawasan intelijen dalam Pilgub Jatim,” Kasipenkum Kejaksaan Tinggi, Mulyono, Selasa (14/5/2013)

Baca juga: Jamintel Kejagung puji absensi Kejari Surabaya dan Kasus korupsi BRI Surabaya Cabang Rajawali bakal tambah tersangka

Dikatakan Mulyono, Jamintel mensosialisasikan ke seluruh Kajari Sejatim jika Bidang Intelijen tidak lagi diperbolehkan melakukan penyelidikan kasus korupsi melainkan hanya sebatas melakukan Puul data dan Puul Baket saja. Sedangkan Penyelidikan dan Penyidikan Kasus Korupsi merupakan kewenangan Pidana khusus atau Pidsus.

Sementara itu, dalam kunjunganya ke Jawa Timur, Jamintel melakukan kunjungan kerja ke tiga kejari di Jatim. Yakni, Kejari Sidoarjo, Surabaya. Kunjungan pertama ke Kejari Sidoarjo, ke dua Kejari Surabaya lantas ke Kejari Tanjung Perak.@ian_lensa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/14/jamintel-kejagung-supervisi-intel-jelang-pilgub-jatim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment