Wednesday, May 15, 2013

Jelang Pemilu 2014, Nasdem jadi ‘kuda hitam’ Pemilu 2014

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tampaknya akan menjadi partai kuda hitam. Pasalnya, berdasarkan hasil riset Lembaga Pemilih Indonesia (LPI), partai besutan Surya Paloh ini diprediksi akan meraih dukungan di atas 5 persen suara pada Pemilu 2014.

Direktur LPI, Boni Hargens menerangkan, proyeksi ini akan terlaksana meski di tengah jalan sempat dilanda konflik yang berujung pada perpecahan Surya Paloh dan Harry Tanoe. Dirinya yakin, Nasdem muncul dengan rencana dan strategi branding yang kuat.

Baca juga: LPI prediksi raih 5 persen suara, Hanura optimis masuk 3 besar dan Pemilih pemula dan apatis boleh berharap pada parpol baru, Bro!

“Partai ini tetap seksi bagi pemilih karena cenderung dilihat sebagai pemberhentian bagi pemilih migran yang sudah jenuh dengan Golkar, Demokrat, PDIP,” ujar Boni saat memaparkan hasil riset LPI di Galery Cafe, Cikini Raya, Jakarta, Rabu (15/05/2013).

Dijelaskannya, secara ideologis, Nasdem dekat dengan PDIP, Golkar dan Partai Demokrat. Namun, sikap politik Nasdem menjauhkannya dengan dengan parpol lainnya. Alhasil, Nasdem aman bagi migran dari Golkar dan Demokrat yang tak ingin ke PDIP.

“Nasdem akan menjadi partai menengah baru yang meraih dukungan di atas 5 persen,” ujar Boni. @yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 15 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/15/jelang-pemilu-2014-nasdem-jadi-kuda-hitam-pemilu-2014.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment