Monday, May 13, 2013

PKS siapkan karangan bunga, sambut KPK ‘ngotot’ sita mobil Luthfi

LENSAINDONESIA.COM: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta menginstruksikan pemberian bunga untuk para penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jika KPK mendatangi kantor DPP PKS.

“Kita sudah memberitahukan mereka dengan baik dan sudah saya sampaikan dan akan sambut KPK dengan karangan bunga,” ujar Anis Matta di Jakarta, Minggu (12/5/13).

Baca juga: Anis Matta: (Hai KPK!) ini kantor partai, bukan kantor LHI, Bro! dan Mantan Hakim sarankan KPK tahan Vitalia Shesa si cewek Fathana

Anis mendapatkan informasi bahwa KPK akan datang untuk melakukan penyitaan mobil Mantan Presiden PKS, Lufhi Hasan Ishaq. Informasi ini diperoleh langsung dari komunikasi Juru Bicara KPK, Johan Budi kepada mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring.

“Saya dapat info dari Pak Tifatul bahwa besok (Senin ini, 13/05/13) KPK akan hadir,” tandasnya.

Setelah kedatangan KPK ke kantor DPP PKS, Anis, ditemani pengurus, akan hadir ke KPK untuk menjadi saksi atas kasus impor daging sapi dan kasus Ahmad Fathonah.

“Setelah KPK datang, saya akan ke KPK menjadi saksi sekitar jam 10.00,” tegasnya.

Sebagai gambaran, besok (13/05/2013), KPK akan menyambangi kembali kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Penyidik KPK berencana melakukan penyitaan terhadap mobil LHI yang terparkir di Gedung DPP PKS terkait dengan kasus impor daging. @priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 13 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/13/pks-siapkan-karangan-bunga-sambut-kpk-ngotot-sita-mobil-luthfi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment