Sunday, May 12, 2013

Saat kecil sering diberi uang jajan, setelah dewasa diperkosa sampai hamil

LENSAINDONESIA.COM: Edan! Mungkin itu satu kata yang pantas disematkan pada Rudji, warga Kedondong I Surabaya ini. Pria berusia 57 ini tega menggauli –sebut saja- Adenium (14), warga Jl Plemahan hingga hamil 4 bulan.

Tak terima atas kejadian ini, keluarga, korban pun melaporkan kakek dua cucu itu ke kantor polisi.

Baca juga: Pemilik Bakso Granat Ngaku Warungnya Baru Direhab dan Diduga Rem Blong, Truk Gandeng Nabrak Rumah

Berdasar laporan tersebut, Rudji menjadi berkerja sebagai sopir pribadi ini pun dibekuk anggota Resmob Polrestabes Surabaya dan dijebloskan tahanan.

Sejumlah saksi sudah diperiksa terkait dengan kejadian ini, termasuk memintakan visum atas korban yang masih duduk di kelas 2 sebuah SMP swasta.

Kanit Resmob Polrestabes Surabaya AKP Agung Pribadi mengatakan, tersangka dengan korban saling kenal sejak saat tersangka masih menjadi tukang becak di kawasan Tegalsari.

Saat itu, tersangka mengaku sering dimintai uang antara Rp 2 ribu sampai Rp 5 ribu oleh korban.

Saat tersangka menjadi sopir pribadi dan bertemu lagi dengan korban. Melihat Adenium tumbuh menjadi gadis dewasa, terlintaslah niat jahat dibenak pelaku. Ia pun memakai siasat, mengajak korban mengambil barang di gudang milik jurgannya.

“Kepada korban, tersangka mengaku mengajak mengambil pipa atau barang lain di gudang bosnya. Tapi saat itu, korban diajak ke ruko di Manyar Kertoarjo IV dan dikunci dari dalam,” terang Kanit Resmob AKP Agung Pribadi, Sabtu (11/5/2013).

Sampai di dalam, korban yang mulai ketakutan diancam tersangka hingga tidak berkutik. Rudji pun dengan bringas menelanjangi korban kemudian menggaulinya. Setelah itu, korban dipulangkan dan diberi uang Rp 40 ribu.

Merasa aman melampiaskan nafsunya, modus serupa dilakukan tersangka kepada korban yang sama. “Sedikitnya 4 kali tersangka menggauli korban dan selalu memberikan uang antara Rp 10 ribu sampai Rp 50 ribu setiap usai disetubuhi. Sampai akhirnya korban pun terlambat bulan dan diketahui hamil,” terang Agung.

Mendapati Adenium hamil, keluarga pun melapor ke polisi. Tanpa butuh waktu lama, tersangka pun diamankan dan dalam pemeriksaan, lelaki bau tanah ini pun mengakui semua perbuatannya.@rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 12 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/12/saat-kecil-sering-diberi-uang-jajan-setelah-dewasa-diperkosa-sampai-hamil.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment